Rabu, April 24, 2019

Aplikasi Pengolahan Nilai Raport SD Kurikulum 2013

Niki Ali Akbar
Kembali berjumpa dengan Tema Info Berkas Sekolah. Kali ini kami bagikan dan rekomendasikan Aplikasi Pengolahan Nilai Raport SD Kurikulum 2013 yg bisa didapatkan secara Gratis tentunya.

Aplikasi Pengolahan Nilai Raport SD Kurikulum 2013


Aplikasi Pengolahan Nilai Raport Sementara SD Kurikulum 2013 - Aplikasi ini digunakan untuk mengolah nilai raport kurikulum 2013 pada tingkat SD supaya memudahkan dalam mencari nilai akhir untuk kemudian diinput kedalam Aplikasi Pendataan Ujian Nasional. Yang nantinya nilai tersebut dijadikan satu-satunya nilai yang disatukan dengan nilai Ujian Sekolah untuk dijadikan nilai akhir dalam mencapai kelulusan setiap siswa.

Untuk tahun 2018/2019 Nilai Akhir kelulusan siswa dan siswi diambil dari nilai rata-rata raport dari semester 1 sampai semester 11 dan ditambah dengan nilai Ujian Akhir Semester 2 (mempunyai bobot nilai 60%) dan ditambah lagi nilai Ujian Sekolah / UN (untuk tingkat SD dinamakan US) yang memmpunyai bobot nilai 40%, Sehingga nilai keduanya itu menjadi 100% disebut Nilai Akhir atau Nilai Kelulusan.

Untuk Tahun Pelajaran 2018 / 2019 sampai sekarang Nilai Ujian Nasional bukan satu-satunya nilai yang diambil untuk kelulusan, Kelulusan disini dikembalikan lagi kepada Dewan Guru pada setiap sekolah yang merupakan hasil dari musyawarah. Apakah Anak tersebut layak lulus atau tidak.?

Bagi yang membutuhkan saja bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link berikut ini :
Download Aplikasi Pengolahan Nilai Raport SD Kurikulum 2013
    Aplikasi Pengolahan Nilai Raport SD Kurikulum 2013 ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, SD Sederajat dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.