Sabtu, November 07, 2015

Cara Memasukkan Hasil Back Up Dapodik Paud Dikmas Ke Aplikasi Dapodik Paud Dikmas

Berkas Sekolah
Cara Memasukkan Hasil Back Up Dapodik Paud Dikmas Ke Aplikasi Dapodik Paud Dikmas

Salam sejahtera penulis ucapkan kepada para pengunjung setia blog pendidikan ini semoga selalu sehat dan sejahtera dalam setiap kegiatan. Pada kesempatan sebelumnya Admin pernah membagikan Video Tutorial pengisian jabatan kepala sekolah dapodik Paud Dikmas.

Pada kesempatan kali ini Admin akan mencoba memberikan solusi kepada Bapa/Ibu selaku Operator Sekolah dalam menyimpan dan memasukan Hasil Backup Aplikasi Dapodik Paud Dikmas. 
Lihat juga :Video Tutorial Pengisian Pembelajaran pada Dapodik PAUD
Hal ini biasanya digunakan pada saat akan berpindah dari laptop 1 ke laptop yang lain atau dari PC (personal computer) ke PC (Personal Komputer). Ini dilakukan untuk menghindari terkena virus atau bahkan terkena virus pada perangkat kerasnya.

Untuk itulah kiranya Admin mengatakan demikian, juga Admin hanya ingin membantu pekerjaan Bapak/Ibu selaku Operator Sekolah dalam mengelola Aplikasi Dapodik Paud Dikmas. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan lihat videonya dibawah ini :



Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Cara Memasukkan Hasil Back Up Dapodik Paud Dikmas Ke Aplikasi Dapodik Paud Dikmas. Semoga bermanfaat untuk sekarang maupun masa yang akan datang.
Terima Kasih Admin ucapkan kepada para penngunjung yang telah menyempatkan waktunya mampir di blog sederhana ini. 

FILE PENTING LAINNYA

    Cara Memasukkan Hasil Back Up Dapodik Paud Dikmas Ke Aplikasi Dapodik Paud Dikmas ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Dapodik, PAUD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.