Minggu, Juli 19, 2015

Video Tutorial Cara Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik Paud Dikmas

Berkas Sekolah
Video Tutorial Cara Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik Paud Dikmas


Video Tutorial Cara Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik Paud Dikmas - Dapodik Paud Dikmas - Video Tutorial Dapodik Paud. Video Tutorial ini dibagikan untuk membantu Pekerjaan terutama Operator pada tingkat Paud yang mulai digunakan pada Tahun Pelajaran 2015/2016.

Dapodik Paud Dikmas digunakan untuk membantu pemerintah dalam melihat perkembangan sekolah Paud di seluruh Indonesia dalam membenahi sekolah mulai dari pembangunan sarana prasarana, meningkatkan SDM tenaga pendidik dan kependidikan, bantuan siswa miskin, bantuan dana operasional sekolah, serta tunjangan untuk tenaga pendidik dan kependidikan.

Tentu saja sekolah sangat mengapresiasi Aplikasi Pendataan ini, Karena Tenaga Pendidik dan Kependidikan juga merasa dianggap secara nasional dan masuk ke Data Nasional untuk masa depannya. Dari beberapa hal yang diuraikan tentang aplikasi ini tentu saja tidak muda, apalagi bisa dikatakan hal yang baru untuk jenjang Paud.

Untuk itu pastinya banyak kendala yang terjadi dilapangan terutama dalam pengoperasian aplikasi ini, dibawah ini admin bagikan Video Tutorial Cara Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik Paud Dikmas.


Demikianlah uraian singkat mengenai Video Tutorial Cara Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik Paud Dikmas. Semoga bermanfaat dan berguna dalam membantu pekerjaan Bapak/Ibu selaku Operator Sekolah. Sekian dan Terima Kasih.

Sumber : www.youtube.com

FILE PENTING LAINNYA

    Video Tutorial Cara Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik Paud Dikmas ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk PAUD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.